CO-DEX Platform Pertukaran TANPA BIAYA Dan Keamanan Penuh Berdasarkan Inovasi Yang Disediakan Oleh Cosmos Network


     CODEX adalah pertukaran terdesentralisasi untuk pedagang di seluruh dunia dan keindahan dari pertukaran ini adalah, pedagang dapat berdagang di platform dengan Biaya Nol. Seperti yang kita ketahui, kita memiliki berbagai jenis pertukaran di dunia cryptocurrency yang terpusat dan terpusat.

     Co-DEX adalah platform perdagangan terdesentralisasi untuk cryptocurrency, dibangun di atas infrastruktur keamanan garda depan dan menggunakan sistem revolusioner.

     Co-DEX adalah pertukaran yang dibuat oleh komunitas, untuk komunitas, sehingga Co-DEX akan menjadi pertukaran pertama yang akan menerapkan kebijakan NO BIAYA pada transaksi, pengguna diharuskan untuk menutup sendiri biaya transaksi penambang dan / atau validator yang mendaftarkan tindakan di blokir.

     Pertukaran terpusat adalah platform perdagangan yang beroperasi seperti broker lokal atau pasar saham. Platform pertukaran terpusat dimiliki dan dioperasikan secara besar-besaran oleh perusahaan atau sekelompok orang yang mempertahankan kontrol total atas semua transaksi yang ada dalam platform.

     Dalam hal keamanan, pertukaran terpusat dipicu oleh banyak peretasan dan serangan balik. Mereka tidak kebal terhadap peretasan dan serangan dari kekuatan eksternal. Kami telah melihat lebih dari 20 pertukaran cryptocurrency telah diretas selama bertahun-tahun sebagai akibat dari kerentanan dalam sistem mereka. Pengguna dan Pedagang dari Bursa Terdesentralisasi mengalami risiko yang lebih rendah dibandingkan dengan pertukaran Terpusat hanya karena node mereka didistribusikan melalui kekuatan teknologi blockchain.

     Dengan senang hati memberi tahu Anda hari ini bahwa tim CODEX telah mengadopsi teknologi yang sama ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui peluncurannya platform PENUKARAN DESENTRALISASI. Pengguna platform CODEX akan memiliki kontrol penuh dan akses ke dana mereka di dalam dan di luar platform perdagangan.

     Meningkatkan skalabilitas akan memungkinkan peningkatan di masa depan, sehingga sistem kami akan selalu mengimbangi inovasi baru dan fitur revolusioner yang dikembangkan. Untuk lebih lanjut menunjukkan pendekatan berorientasi ramah pengguna kami, Co-DEX akan memberikan semua orang sarana yang lebih mudah untuk mengakses dan menggunakan platform dengan mengintegrasikan dan menghasilkan kompatibilitas yang diperlukan untuk pengguna Metamask dan Ledger.
VISI KAMI
     Co-DEX adalah pertukaran yang dibuat oleh komunitas blockchain, untuk komunitas blockchain, dengan dukungan dari pengembang Co-DEX Foundation, yang bertujuan untuk memenuhi banyak harapan dan tantangan yang diangkat oleh komunitas sambil menjadi alat dalam memajukan misi untuk menciptakan sebuah dunia pergerakan dana dan aset gratis.

     Alasan penting lain mengapa Anda harus mengadopsi penggunaan pertukaran desentralisasi CODEX adalah bahwa platform CENTRALISED terbuka terhadap banyak ancaman dari pemerintah dan pihak berwenang. Berbagai kebijakan dari pemerintah telah mempengaruhi kelancaran operasi beberapa platform yang terpusat selama bertahun-tahun. Tetapi karena sifat terdistribusi dari pertukaran CODEX DECENTRALIZED, akan sulit bagi pemerintah atau otoritas mana pun untuk memiliki kontrol penuh atas platform.

     Alasan lain mengapa pedagang harus mempertimbangkan pertukaran desentralisasi CODEX adalah karena tingkat privasi yang tinggi. Ditemukan bahwa privasi terbatas dan risiko selalu tinggi di platform terpusat karena pengguna akan diminta untuk memberikan berbagai informasi pribadi dan sensitif tentang diri Anda seperti ID-CARD dan informasi rekening bank di mana platform desentralisasi tidak akan pernah meminta hal itu.
KEUNTUNGAN
      TIDAK ADA BIAYA Platform lain meminta prosedur yang rumit dan mempraktikkan biaya besar yang terkadang membuat perdagangan sangat sulit, Co-DEX memastikan bahwa pengguna akan mendapat manfaat dari penyederhanaan prosedur dan dengan kebijakan kami "Community First", Co-DEX akan berlatih NO BIAYA di atas biaya gas atau transaksi yang diperlukan yang memvalidasi transaksi di blockchains. Kami akan menyediakan platform yang efisien, pengguna hanya akan dibebankan jumlah yang diperlukan untuk menutup biaya transaksi, sehingga memberi Anda opsi untuk memiliki kontrol lebih besar atas sistem layanan biaya. Kami di sini di Co-DEX, ingin membuat layanan dengan komunitas, oleh komunitas, untuk komunitas, orientasi kami adalah pada pertumbuhan dan memfasilitasi pengguna untuk merasa betah ketika menggunakan platform Co-DEX.
TOKEN DETAIL

  • Nama Token: COD1
  • Hard Cap: setara dengan 5.000.000 USD dalam ETH / BTC / ATOM
  • Nilai Token: 1 COD1 = 0,05 USD
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC, ATOM
  • Kontribusi Min: 0,1 ETH
  • Kontribusi Pribadi: TBA
  • Awal IDO: Q4 2019
  • Berakhir: Setelah 30 Hari atau Hard Cap tercapai.
     CO-DEX menyediakan kedua kemungkinan untuk memastikan kepuasan yang lebih baik dari kebutuhan Anda, baik menempatkan Market Order untuk membeli atau menjual saham dengan harga terbaik yang tersedia, sehingga memastikan hal itu biasanya dijalankan segera atau ATAU Anda dapat menggunakan Limit Order , yang akan memungkinkan pengaturan harga di mana Anda ingin membeli atau menjual saham, perdagangan dengan demikian hanya akan dieksekusi ketika harga melanggar level yang telah ditentukan. berdasarkan fakta bahwa orang-orang juga akan berinovasi pada blockchain individual, yang juga akan lebih meningkatkan aspek-aspek lain seperti penskalaan.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek "CO-DEX" silahkan anda kunjungi tautan di bawah :




Penulis : sunrof
Alamat Ethereum Saya : 0x16c9C1c317485a8da5134799fD32e7E50D7A8cD7

Komentar

Postingan Populer