COWRIUM - Platform Blockhain Yang Mendukung Usaha Kecil Dan Bisnis Diseluruh Dunia


     Cowrium adalah platform rantai blok desentralisasi multidimensi yang telah dikembangkan dengan tujuan untuk mendorong UKM, teknologi canggih untuk penggunaan  pertumbuhan yang lebih baik dan menggunakan orang untuk menggunakan mata pai uai pip.

     Cowrium adalah proyek blockchain yang dikembangkan untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah untuk dengan mudah mengadopsi solusi blockchain yang komprehensif untuk menjangkau lebih baik ribuan pelanggan yang melakukan bisnis melalui industri UKM.

     Cowrium menggunakan jaringan 2-Hop. Pada hop pertama, penambang mengidentifikasi blok dan mencatat transaksi ke blockchain. Penambang, tentu saja, dihargai dengan koin baru yang ditambang sebagai imbalan. Hop lainnya terdiri dari Masternodes yang di-host di virtual private server (VPS). Ini adalah server khusus yang memungkinkan transaksi instan dan pribadi, penganggaran serta pemerintahan yang terdesentralisasi.

     Penambangan: Blockchain Cowrium menggabungkan penambangan dalam peramban dengan Penambangan Seluler sebagai sistem pendukung untuk penambang CPU dan GPU, memungkinkan tingkat hasrat Cowrium untuk benar-benar didesentralisasi, terlindungi dari serangan 51% dan memberikan keuntungan yang lebih baik untuk penambang web dan seluler.
Misi Cowrium
      Untuk membuat blockchain lebih mudah, lebih cepat dan lebih menguntungkan untuk usaha kecil dan bisnis di seluruh dunia dan membuat Cowrium/Cowrie.
Visi Cowrium
     Proyek Cowrium bukan hanya blockchain yang mendukung pengembangan ekonomi, tetapi sistem ekonomi yang mendukung baru menggunakan blockchain.

     Kami menentukan persyaratan pertama untuk membangun jaringan independen yang kuat seperti Cowrium menyediakan likuiditas dan berbagai cara bagi pengguna untuk mendapatkan dan menggunakan koin Cowrie (CWR). Untuk tujuan ini, tim pengembang kami yang berbakat dan bekerja keras untuk membangun sistem ekonomi yang unik yang memfasilitasi para pedagang dan pengguna.

     Semua perangkat dalam sistem dapat ditinggikan pada modul Cowrium Pay, di mana pengguna harus memberikan identitas unik mereka. Ini bertindak sebagai sistem keuangan dari seluruh sistem ekonomi dan memungkinkan Anda untuk menyimpan, menarik, melakukan pembayaran, membuat koin CWR atau meminta dunia Kartu Debit / kredit kartu Cowrium untuk terminal pimayaku. Modul Pembayaran Cowrium dan sistem keuangan yang didukung oleh fasilitas yang terpisah dari Yayasan Cowrium.

     Untuk membuat sistem ekonomi yang berhasil dan mandiri, jaringan Cowrium juga akan menerapkan pengaturan tata kelola yang ditemukan di beberapa cryptocurrency, termasuk Dash. Fitur ini memberikan pemilik Masternode hak-hak tertentu, termasuk kemampuan untuk memilih, mendanai, atau menolak saran dari anggota komunitas, termasuk tetapi tidak terbatas pada sponsor acara, amal, hadiah pengembang, dan banyak lagi. Fungsi crowdfunding memungkinkan masyarakat untuk mengumpulkan sumbangan untuk proyek dan acara pengembangan media dan acara mereka tanpa harus bergantung pada tim pengembangan acara.
Manfaat
     Nah, sistem kripto yang ada tidak membuatnya sangat mudah bagi siapa saja untuk berinvestasi atau mengambil manfaat dari teknologi blockchain berpotensi tinggi untuk hal-hal seperti melakukan biaya rendah, pembayaran lintas batas, dll. Juga, ada kekurangan serius aplikasi dunia nyata yang memanfaatkan cryptocurrency.

     Cowrium bertujuan untuk mengubahnya dengan ekosistem blockchain yang akan membantu usaha kecil dengan mudah mengadopsi solusi blockchain untuk meningkatkan jangkauan pelanggan mereka dan menumbuhkan bisnis dengan sumber daya teknologi canggih.

     Beberapa fitur yang membuat Cowrium lebih baik daripada kebanyakan platform blockchain lainnya termasuk sistem pembayaran multi-mata uang, pustaka kontrak pintar dengan protokol 2-hop (PoW / PoS), pertukaran atom, sistem penyatuan cerdas, teknologi hiperblok, kontrak swasta perusahaan, kontrak berulang & pembayaran penjadwalan, PrivateSend, dukungan untuk beberapa algoritma kriptografi, penandatanganan & alamat melalui Polysig, InstantSend, interaksi Kontrak Cerdas antara rantai anak, interoperabilitas antara Buku Besar Konvensional dan Sistem Legacy Lama (Perbankan) dan Buku Besar Baru (Blockchain), solusi web pedagang, browser multicoin & dompet seluler, API HTML khusus untuk perusahaan kecil & menengah, kartu debit prabayar untuk konsumen, program loyalitas pedagang, dan hadiah referensi.
Proyek Cowrium terdiri dari 5 unit berikut :

  • Contras multidimensi dan cerdas
  • Kauri - cryptocurrency yang berorientasi massa
  • CowDEX - Pertukaran desentralisasi yang sangat aman
  • ErrandBoy - DAP yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima crypto di Fiat
  • Cowrie Stability AI - Sistem kecerdasan buatan yang dapat memprediksi pasar dan memperkirakan solusi yang dapat diprediksi - sementara sistem penyangga menstabilkan Cowrie dan melindainya dari volatilitas pasar.
Detail Token


  • Presale: 01 Januari 2020 - 31 Januari 2020
  • Penjualan publik: 1 Januari 2020 - 30 Mei 2020
  • Pengiriman Token: 2.000.000.000 CWR
  • Total token yang dijual: 1.000.000 CWR
  • Soft Cap: $ 500.000
  • Hard Cap: $ 5 juta

     Di era digitalisasi seperti saat ini ada banyak orang di dunia yang mengandalkan Blockchain sebagai salah satu ladang untuk mendapatkan penghasilan. Sehingga komunitas dunia yang booming mengandalkan Blockchain menyebabkan sistem Blockchain mengalami beberapa masalah.

     Seperti banyak pengguna Blockchain yang mengeluh tentang proses transaksi yang lambat baik pertukaran atau pembayaran cryptocurrency. Namun, sebagai platform yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Cowrium telah menyediakan fitur InstantSend sebagai pembayaran instan dan dengan mengandalkan fitur tersebut pengguna dapat melakukan berbagai transaksi hanya dalam 0,5 detik. Ini tentu saja akan membuat pengguna Cowrium tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk menunggu proses transaksi.

     Mari bergabung disini jangan lewatkan kesempatan anda, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi tautan resmi dibawah ini :




Penulis : sunrof
Alamat Ethereum Saya : 0x16c9C1c317485a8da5134799fD32e7E50D7A8cD7

Komentar